detikcom

detikcom

Berdiri pada tahun 1998, detikcom merupakan pionir situs berita dan informasi online di Indonesia. Pada Agustus 2011, detikcom resmi menjadi bagian dari TRANSMEDIA. Bergabungnya detikcom dalam TRANSMEDIA diharapkan semakin memperkuat detikcom sebagai media online terbesar di Indonesia. Dengan komitmen kuat untuk menyebarkan informasi dan berita teraktual, terlengkap dan akurat, baik dari dalam negeri maupun mancanegara.

Kunjungi kami di www.detik.com

Komentar

  • Kong Har
    Kong Har19 jam yang lalu

    MULAI DARI SELEKSI CALON KETUA KPK SUDAH ADA CACAT PRIBADI YANG MANA DPR MENERUSKAN CACAT TERSEBUT MENJADI SEBUAH KOTORAN YG BERKUMPUL DI KPK..TIDAK AKAN ADA PEMBRATASAN KORUPSI YG SERIUS DI KPK BILA KOTORAN" YG ADA DI KPK TIDAK BERSIHKAN..

  • Ajat 123
    Ajat 12319 jam yang lalu

    Oh pantes!!!

  • Randa Akbar
    Randa Akbar19 jam yang lalu

    Bocah epep meresahkan

  • Morena Angel
    Morena Angel19 jam yang lalu

    Seram x ah

  • Wekdung Bego
    Wekdung Bego19 jam yang lalu

    T

  • Harry Mulyana
    Harry Mulyana19 jam yang lalu

    Pantes 🇩🇪:v

  • Amirul Arif
    Amirul Arif19 jam yang lalu

    Gila lu mentang2 itu kasir ya abis lu permaluin, lu mainin emosinya, lu minta maaf gitu aja, keinget itu kasirnya atas perlakuan lu, makanya sblm ngomel gajelas dicari tau dulu hal-hal inti permasalahannya

  • Dedi Rukanda
    Dedi Rukanda19 jam yang lalu

    kpk harusnya sudah dibubarkan sebab Polri dan Kejaksaan kinerjanya sudah lebih baik dari kpk.. Bayangkan kpk tidak berwenang menyadap bisa jadi tidak ada ott..

  • Mhmd Fazriansyah
    Mhmd Fazriansyah19 jam yang lalu

    ANONYM GK TUH

  • Gian Axel
    Gian Axel19 jam yang lalu

    Kalo bulenya kenapa napa kan nanti yang susah si bapanya juga sama penjaga yang lain:)

  • Dedi Dedi
    Dedi Dedi19 jam yang lalu

    Hilang nyalih nya polisi setelah di cidok..

  • swan daru
    swan daru19 jam yang lalu

    memang kpk dulu saya kira tambah parah bisa di jadikan tangan jaman pak sby ibas gak pernah di priksa anas malah di penjara itu kalau tidak di awasi tambah ngawur

  • Babang Anggara
    Babang Anggara19 jam yang lalu

    yhahaha bapaknya malu banget tu, videonya sudah viral

  • Achmad Rosydin
    Achmad Rosydin19 jam yang lalu

    Manttaaappp....om Tante, anda adalah orang goblog hari ini 👍

  • Lucky Argian
    Lucky Argian19 jam yang lalu

    Mampus di tangkap,,,orang" sprti ini yg bakal merusak NKRI... Bravo POLRI

  • Vendouw 07
    Vendouw 0719 jam yang lalu

    gua kok ga trending ya kwkwk

  • cep budi cahyana
    cep budi cahyana19 jam yang lalu

    Tai

  • ALMER
    ALMER19 jam yang lalu

    Untung mas mas kasirnya penyabar

  • Syaiful Manan
    Syaiful Manan20 jam yang lalu

    Jangan pada jadi propokator..!!

  • Penjelajah Hutan
    Penjelajah Hutan20 jam yang lalu

    sy tdk pernh termah mnusia bgini

  • Penjelajah Hutan
    Penjelajah Hutan20 jam yang lalu

    bangke

  • Penjelajah Hutan
    Penjelajah Hutan20 jam yang lalu

    asuuuuuuu

  • Apan Saparudin
    Apan Saparudin20 jam yang lalu

    .

  • No Name
    No Name20 jam yang lalu

    Kagak pernah ke sumba kali nih orang ya ...

  • Hisyam Alwi
    Hisyam Alwi20 jam yang lalu

    😂😂😂👍👍👍👍👍

  • Vikri Maulana
    Vikri Maulana20 jam yang lalu

    Ketidak tahuan sistem, ini bukan masalah sistem transaksi, lu yg ga bisa didik anak bapak oon, jdinya anak nya seenaknya top up tnpa pengawasan la'u

  • Judah Of Lion
    Judah Of Lion20 jam yang lalu

    TUHAN MEMBERKATIMU BANG YOS.

  • anggari esse
    anggari esse20 jam yang lalu

    Viralin teruuuus kluarga Anyiiiiing ini....😂

  • patrick starr
    patrick starr20 jam yang lalu

    Makanya bapak kalo anaknya punya duit dipegang bapak aja, kalo mau dibuat apa² ditanya dulu

  • Tesar Imam Hadi
    Tesar Imam Hadi20 jam yang lalu

    kim jong un wajahnya penuh dgn dendam😂

  • Mata Hati
    Mata Hati20 jam yang lalu

    Inilah bukti klo cuitan di medsos dipikir dulu jangan asal, klo sdh di bui baru sadar

  • ASAL UPLOAD
    ASAL UPLOAD20 jam yang lalu

    TOLOLNYA NATURAL

  • Vi T
    Vi T20 jam yang lalu

    Wkwkwk... Si Dr Zainal M Arifin ini tercium sekali aroma pembelaan kelompok Kadrunnya. Sprt jg halnya dgn si Febri. Pembelaan trhd kelompok Kadrun mrk bungkus dgn cara menyerang kinerja pimpinan serta kebijakan pemerintah pd KPK yg seolah olah membuat KPK jd carut marut. Apalagi si Koplak Zainal saat memberikan keterangannya dlm membandingkan Kinerja KPK terdahulu yg mnrtnya jauh lbh baik krn mnrtnya KPK terdahulu dlm penanganan kasus yg ada itu sll tuntas.. Whaaattt.. 🤣🤣.. Doi lupa x bgmn kasus candi hambalang, skandal bank century & bbrp lainnya adalah jauh dari Tuntas. Yg penting saat ini bangkai² Kadrun di KPK disingkirkan dahulu agar tdk membawa penyakit kpd para anggota lainnya di KPK.

  • Bunda Bidan Irawati
    Bunda Bidan Irawati20 jam yang lalu

    Semarang Hadir.. Ya Allah lindungilah jagalah Selamatkan lah warga Palestina.. Aamiin Alfatihah...

  • Hanan Ihsan
    Hanan Ihsan20 jam yang lalu

    Ibaratnya gini yah.. Kamu Jual Bakso ,masak iya tiap ada pembeli mau bayar setelah makan cakap "ini uang dari mana? Halakah/haram?" Gak mungkin kan.

  • EdiCh Shopian
    EdiCh Shopian20 jam yang lalu

    Malu kan..? Cik lah otak th pake sateh..

  • DINK DOANK
    DINK DOANK20 jam yang lalu

    Karena tidak ada dalam pemerintahan alias berposisi seperti PKS dan Demokrat tidak siap beroposisi, karena baru muncul sudah menguasai pemerintahan shg tidak tahu bagaimana harusnya jadi oposisi yang gentle .. wow mereka tidak bisa membedakan kritik dan fitnah. Sangat memprihatinkan 😇😇

  • Andrian Zulkarnain
    Andrian Zulkarnain20 jam yang lalu

    Nah... WNA china di Soeta pada mingkem semua aparat..

  • Kitabisa Kitamenang
    Kitabisa Kitamenang20 jam yang lalu

    Laporkan bro !! Jangan enak saja minta minta maaf dasar orang tua idiot !!!!

  • galih kusmoro
    galih kusmoro20 jam yang lalu

    Harga diri bangsa dijunjung tInggi salut dengan bapaknya...bantai wna yg buat masalah di bumi NKRI..NKRI HARGA MATI

  • Hal Miz
    Hal Miz20 jam yang lalu

    Ya allah musnahkan n hancurkan n azab para hakim2 n antek2nya yg tdk berlaku adil dlm hukum

  • Handra Raya
    Handra Raya20 jam yang lalu

    Makanya anak kalo masih dibawah umur jngn dikasih hp yg canggih jdnya bgitu kan kelakuannya aneh aneh tergila gila sama game

  • Zaimo Mo
    Zaimo Mo20 jam yang lalu

    KPK sekarang adalah bukti menghabisi siapapun yg tidk layak tidk benar maka bersih bersih KPK , siapapun yg salah novel Taliban,pembunuh, pemeras ataupun agt KPK lainnya tuntaskan habis tanpa pandang bulu

  • Firhan Ajah
    Firhan Ajah20 jam yang lalu

    inti nya banyakin pak bikin anak biar nambah orang² bego kyk bapak di indonesia ini sungguh miris 🙄

  • YT vains7
    YT vains720 jam yang lalu

    Hapus epep

  • Ryan Yanrizal
    Ryan Yanrizal20 jam yang lalu

    TAKBIR..Jannah Ya 4JJI..

  • putri syakila
    putri syakila21 jam yang lalu

    Buru cari nama Ig nya biar di serang:v

  • yocika kyoo
    yocika kyoo21 jam yang lalu

    "Jadi kau cari apa disini, Cari keuntungan kah atau kerugian disini atau memang mengada-ngada". Anjj yg namanya jualan mana ada yg nyari kerugian satt, greget bgt gw tu

  • Komang Triadnyana
    Komang Triadnyana21 jam yang lalu

    Biar impas bakar Aja pelakunya juga ,orang yg begini,begini biar tau rasa dia pak,

  • Wiro Sableng
    Wiro Sableng21 jam yang lalu

    Mahar ny brapa

  • Mudah Lelah Gaming
    Mudah Lelah Gaming21 jam yang lalu

    Bapak nya noob

  • G.S.S Chaniago
    G.S.S Chaniago21 jam yang lalu

    sok2an.

  • Sulaeman Arsyad
    Sulaeman Arsyad21 jam yang lalu

    Jgn salahkan orang lain , sebagai orang tua , mesti nya lebih waspada dalam mendidik anak nya ,

  • Nohan Adi
    Nohan Adi21 jam yang lalu

    "kalian mencari keuntungan atau kerugian" yang namanya jualan ya cari keuntungan pak... Hadeh kalo rugi ngapain jualan blokkkk

  • tri widodo
    tri widodo21 jam yang lalu

    UUD.. UJUNG UJUNGNYA DUIT.... TAE LAH

  • muhammad andrian
    muhammad andrian21 jam yang lalu

    Geli liatnya🤣untung si bab# eh maaf.si bpak bukan tetangga saya🤣bener emang kata orang dulu.KAYA UANG TAPI MISKIN OTAK🤣

  • NKH Saripan
    NKH Saripan21 jam yang lalu

    Semuanya harus introspeksi diri. Bapak instropeksi dalam mendidik dan mengajari anak. Dan saya setuju Indomaret juga membuat SOP kalau anak2 tidak bisa beli voucher game tanpa didampingi ortu. Soalnya aku pernah lihat anak2 SDIT berseragam habis cari donasi Palestin di perempatan jalan2. Eh taunya uang donasi buat beli rokok sama anak SD tadi di Indomaret. Tak tanya mas kasirnya, kok anak SD dikasih beli rokok. Kata kasirnya, anaknya bilang buat bapaknya. Lah itu anak masih pakai seragam, masih jam sekolah, kok percaya aja beli rokok buat bapaknya. SOP jelas2 mengatur yang bisa beli rokok di Indomaret minimal umur 18 tahun aja bisa dilanggar, apalagi yg anak2 beli game online. Kalau kasir itu punya nurani pasti dia bilang, bapaknya yg suruh kesini beli voucher. Dulu saya sampai telfon sekolahnya, apa benar anak2nya keluar di jam sekolah. Iya, disuruh gurunya cari donasi di pinggir jalan. Tahunya uangnya buat beli rokok. Jadi ortu tantangannya makin banyak, jadi pengusaha juga harus fleksible membuat aturan baru sesuai kondisi terkini.

  • Lina Ramadhanysa
    Lina Ramadhanysa21 jam yang lalu

    Anak di bawah umur ngapain di kasih hp.... Mikir pak mikir.......

  • Rizky Ramadhan
    Rizky Ramadhan21 jam yang lalu

    KASIH LIAT MUKA SI BAPAKNYA BIAR MALU GAUSAH DI TUTUPIN PAKE MASKER TOBAT PAK TOBAT

  • Simanjuntak Richard
    Simanjuntak Richard21 jam yang lalu

    Setiap bangsa menginginkan negaranya makmur, jadi sebaiknya Indonesia buka hubungan diplomatik.dengan Israel.

  • azizah_ 798
    azizah_ 79821 jam yang lalu

    Hebat abang abang nya masih sabar

  • daniel lilie
    daniel lilie21 jam yang lalu

    Persatuan Gelandangan Politik 🤣

  • kontruksi yakan
    kontruksi yakan21 jam yang lalu

    Eh itu sapa njirr yang duduk dibawah 🤦🏽‍♂️ keliatannya kek anak kecil perempuan

  • Fajar Febriant
    Fajar Febriant21 jam yang lalu

    Israel memang dzolim (semoga allah melaknat mereka) Tapi tetap kita tidak boleh membalas dengan cara yg sama , karena rasullallah memerintahkan beberapa larangan dalam medam jihad 1. Jangan menyerang warga sipil, orang tua, anak2 , dan wanita 2. Jangan merusak rumah2 ibadah dan fasilitas umum 3. Jangan merusak tumbuh2an 4. Jangan membunuh musuh yg sudah menyerah 5. Berlaku baiklah pada tawanan Jadi ya saudaraku , membunuh wanita tetap pelanggaran secara syariat , meskipun dia orang israel, tapi dia warga sipil yg lagi mengandung terkecuali wanita itu adalah tentara yg dalam medan perang memang sudah terlatih untuk perang Allahu yahdik Wa'allahu'allam bhisawab

  • Cak Naryo
    Cak Naryo21 jam yang lalu

    Orang2 kelompok2 sakit hati ini otaaknya gk normal untuk mengganti presiden jokowi...kelompok2 ini termasuk ormas radikal..tdk mementingkan banfsa dn negara hanya mementingkan kelompok tertentu..ini jelas membahayakan bangsa dn negara.

  • Uchiha Sasuke
    Uchiha Sasuke21 jam yang lalu

    30 tahun kemudian... Anaknya sudah punya anak. Trus bilang sama anaknya.. Nak itu video kakekmu sebelum bunuh diri karna malu ngebelain bapak

  • Budiman Firmansyah
    Budiman Firmansyah21 jam yang lalu

    Tolol anjir sibapak nya wkwk

  • Alung 26
    Alung 2621 jam yang lalu

    nah kalo ini baru si pa tua nha sudah dapat obat baru sadar diri. muka tebal

  • Farizi Fernandhitya
    Farizi Fernandhitya21 jam yang lalu

    Nyalahin pihak Indomaret ? 😂 Kan cuma melayani pembeli hadeh

  • Tri Satya
    Tri Satya21 jam yang lalu

    Ga usah di maaf in, proses aja. Orang bodoh sok pintar biar kapok

  • Mitti Sifa
    Mitti Sifa22 jam yang lalu

    Pa polisi mudah mudahan secepatnya menangkap nya

  • Kiswac Yono
    Kiswac Yono22 jam yang lalu

    Gubenur pspua kok ciut pikirannya kok gak pratiotisme,lg pernyataannya d media membela opm,kan melanggar hukum pantas diadili d mk pengadilan

  • TB Berkah
    TB Berkah22 jam yang lalu

    Hahhhhahaha kebnykan mkn tai

  • tiar xperia
    tiar xperia22 jam yang lalu

    FB-nya apa yah ?

  • TB Berkah
    TB Berkah22 jam yang lalu

    Hahahhahaahhaha

  • Jendral Tegal
    Jendral Tegal22 jam yang lalu

    Ciduk pak Polisi.. adili..

  • arif hidayat hasibuan
    arif hidayat hasibuan22 jam yang lalu

    Katanya mau di bawa ke polisi sama dia pas itu

  • adi wibowo
    adi wibowo22 jam yang lalu

    Tai loe tolol

  • Husen Erlangga
    Husen Erlangga22 jam yang lalu

    Mengenang sejarah itu bagus untuk menghormati leluhur, yg bikin masalah itu nipunya itu,kasian bnyk yg dirugikan para pengikutnya.