Momen Anies-Kapolda-Pangdam Tinjau Pasar Tanah Abang

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Fadil Imran, serta Pangdam Jaya Mayjen TNI Dudung Abdurachman meninjau Pasar Tanah Abang, Jakarta Pusat pada Minggu (2/5) siang. Mereka langsung menggelar rapat tertutup bersama pengurus PD Pasar Jaya di lokasi.
20.detik.com/detikflash/20210502-210502037/momen-anies-kapolda-pangdam-tinjau-pasar-tanah-abang
#detikflash #aniesbaswedan #kapoldapangdam
Ayo tonton dan share detik ini juga!

click our website :
- detikcom: www.detik.com
- 20detik: 20.detik.com

Follow official account detikcom di:

- Twitter: detikcom
- Instagram detikcom: detikcom
- Instagram 20detik: 20detik
- Facebook detikcom: detikcom
- Facebook 20detik: 20detik

Komentar

  • Եսայի Ալթունյան
    Եսայի Ալթունյան14 hari yang lalu

    Jurnalis Australia James Massola memuji Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dalam menangani virus Corona. “Jakarta governor @aniesbaswedan - who has done a good and transparent job of communicating the situation on the ground in the capital, which is the epicentre for #coronavirus - declares the city is in a #covid19 “emergency response status”,” tulis James Massola. “Gubernur Jakarta Anies Baswedan telah melakukan secara baik dan transparan dalam mengkomunikasikan situasi di ibu kota terkait Corona. Jakarta dinyatakan sebagai status darurat Corona. Episentrum Corona”

  • आनी छोइङ डोल्मा
    आनी छोइङ डोल्मा14 hari yang lalu

    I have to admit that jakarta’s crisis management deserves high appreciation....selevel lah dgn singapura, setidaknya dr aspek penerapan sains dan pengambilan langkah2 sistematis. cuma beda di infrastruktur dan otoritas aja

  • आनी छोइङ डोल्मा
    आनी छोइङ डोल्मा14 hari yang lalu

    I have to admit that jakarta’s crisis management deserves high appreciation....selevel lah dgn singapura, setidaknya dr aspek penerapan sains dan pengambilan langkah2 sistematis. cuma beda di infrastruktur dan otoritas aja

  • Made Dodi
    Made Dodi14 hari yang lalu

    Momen gabecus

  • Aku Noke
    Aku Noke14 hari yang lalu

    lagu lama, gak kaget.. bgini ni yg mau jd presiden.....mimpi x yeeee

  • RPS s
    RPS s14 hari yang lalu

    udah terjadi baru dibahas 🤭

  • Nyai larasati
    Nyai larasati14 hari yang lalu

    Waduh kyk ya wan abud sengaja mau buat sunami covid19 kyk di India nih

  • UnderLine

    UnderLine

    14 hari yang lalu

    @Nyai larasati otak lu kebanyyakan micin. Presiden yg larang mudik. Malah gubernur seluruh indonesia yg pening ngadapi kerumunan. Otak kok di dengkul lu

  • Lian Marcella

    Lian Marcella

    14 hari yang lalu

    Mosok kita mau belain penista agama....emangnya kami babon alias babi kebon....🤣🤣🤣

  • Nyai larasati

    Nyai larasati

    14 hari yang lalu

    Jaaaahhhhhh gw di keroyok pasukan karduuuuuunnnnnn yg mati2an belain wan abud 🤣🤣🤣

  • Lian Marcella

    Lian Marcella

    14 hari yang lalu

    @Nyai larasati Yang harusnya buka mata hati itu kamu woii....hatimu itu sdh membusuk, mungkin lebih busuk dari kotoran babi....makanya sdh tertutup oleh segala macam bentuk kebaikan....

  • Nyai larasati

    Nyai larasati

    14 hari yang lalu

    @Rayhan Wildan R ya Allah selama ini kemaneee ajeee lo tong 🤣🤣🤣🤣 kejahat wan abud lo masi bela aje . Buka mata hati lo Jgn sok suci lah semua org juga tau kemana aja uag Rakyat.

  • Orang Sengklek
    Orang Sengklek14 hari yang lalu

    AWAS KECOLONGAN,,,,, TSUNAMI COVID 19 KAYA DI INDIA,,,AKAN BANYAK NYAWA YG SIA2,,,

  • Andre Yonathan
    Andre Yonathan14 hari yang lalu

    Mantap

Berikutnya