Ragam Jurus Anies Hadapi Kerumunan di Tanah Abang

Ayo tonton dan share detik ini juga!

click our website :
- detikcom: www.detik.com
- 20detik: 20.detik.com

Follow official account detikcom di:

- Twitter: detikcom
- Instagram detikcom: detikcom
- Instagram 20detik: 20detik
- Facebook detikcom: detikcom
- Facebook 20detik: 20detik

Komentar

  • Tentara Islam
    Tentara Islam13 hari yang lalu

    Gmn masyarakat mau nurut,pemimpin ny aja buat aturan g semenggah,mudik g boleh tp wisata boleh wkwkwk,aturan yg sangat dungu😀

  • Rivan Rakadimi
    Rivan Rakadimi13 hari yang lalu

    Lihat dong Israel ,berkerumun tanpa masker tapi gak ada yg kena covid tuh 😀😂tai kan

  • ryolanstory
    ryolanstory13 hari yang lalu

    sampai kapan penguasa negeri ini akan belajar, klo membatasi waktu berkegiatan bukannya mengurangi kerumunan tapi justru malah menambah kerumunan. "pasar ditutup jam 4, tapi ku harus belanja barang itu. oke aku datang ke sebelum jam 4" Orang yang tadinya bisa datang jam 5 jadi dateng jam 4. orang yang tadinya emang mau dateng jam 4, tetep di jam 4. di jam 4 yang tadinya 1 jadi 2, yang tadinya 50 jadi 100. pembatasan jam, penutupan lebih awal itu bukan solusi. Kenapa dari dulu kya engga pernah belajar begitu sih?

  • Saudagar Muslim 313
    Saudagar Muslim 31313 hari yang lalu

    yg rame bukan cuma pasar jkt, bandung srby semua pasar rame jelang idulfitri. kalau di tutup yg teriak pedagang2 kecil. sama dg pelarangan mudik yg teriak supir2.

  • Hary Ultari
    Hary Ultari13 hari yang lalu

    Mengecek kerumunan dengan cara berkerumun chakeppppp

  • Octavia Maringalang
    Octavia Maringalang13 hari yang lalu

    apa gunany manusia ini

  • urang sunda
    urang sunda13 hari yang lalu

    Waduh Ngeri Wan Abud.

  • threenet bandung
    threenet bandung13 hari yang lalu

    wow DILARANG yg diluar ? di GUSUR PAK ? ATAU DI GESER ? sudah DISIAPKAN tempatnya pak ? hebat kl sudah DIPIKIRKAN .. kan calon PRESIDEN 😂😂😂

  • ryolanstory

    ryolanstory

    13 hari yang lalu

    jaman dulu udah ga ada yang jualan disitu, terus pas dia baru awal menjabat malah di fasilitasi dan di anjurkan buat jualan di luar.. klo emang dulu mau fasilitasi buat berjualan di trotoar, kenapa sekarang engga mau di fasilitasi juga buat protokol kesehatan di trotoar? :( sedih banget ga konsisten gitu.. :(

  • Mia Sumiati
    Mia Sumiati13 hari yang lalu

    Bagaimana klo belanja ke tanah abangnya daftar dulu via online nah nanti belanjanya sesuai jadwal datangnya begituh. Batasi misal 200 orang yg belanja per hari. Jadi perekonomian dan prokes tetap terjaga. Semoga Allah selalu memberikan jalan yg terbaik serta semua warga selalu dalam lindungan Allah SWT.

  • jsjwkw dndnsj
    jsjwkw dndnsj13 hari yang lalu

    Itu wartawan kurumunan bukan sih?

  • cah plosok
    cah plosok13 hari yang lalu

    Solusi ini namanya,??

  • Hs ofroud
    Hs ofroud13 hari yang lalu

    Kerumunan tanah abang sama persis dg kerumunan jkw dll.. Gak usah berlebihan rakyat butuh mkn untuk anak istrinya

  • Smile Today
    Smile Today13 hari yang lalu

    Mencegah itu sebelum terjadi bukan sesudah terjadi 🤔🤔🤔🤔🤔

  • Rosalina Hutapea
    Rosalina Hutapea13 hari yang lalu

    ⁸

  • Alqorni Aisyah
    Alqorni Aisyah13 hari yang lalu

    Good job

  • Purwanto Purwanto
    Purwanto Purwanto13 hari yang lalu

    Pak anis panglima perang indonesia melawan covid 19 aturan yg di buat pak anis menutup tempat wisata meliburkan sekolah melibutkan kantor 2 minggu dan kepala daerah yg lain mengikuti kebijakan pak anis yg membuat corona di indonesia bisa di kendalikan

  • Raiden Himura
    Raiden Himura13 hari yang lalu

    Ekonomi mulai membaik, ada aja pemerintah yang larang ini, larang itu. Nanti kalau ekonomi anjlok kaya pemerintah mau bantuin aja.

  • Ruud Van Bloemen

    Ruud Van Bloemen

    13 hari yang lalu

    Larang apanya ?

  • chaedir alloy
    chaedir alloy13 hari yang lalu

    panik gak? panik gak? panik lah masa engga

  • AyeJU2020 Generasikilat
    AyeJU2020 Generasikilat13 hari yang lalu

    Justru mall itu berawal dari PK5

  • Muhammad Alvendra
    Muhammad Alvendra13 hari yang lalu

    prediksi saja dia gak punya

  • Muhammad Alvendra
    Muhammad Alvendra13 hari yang lalu

    emang anis bisa ?????

  • Risang Puntodewo
    Risang Puntodewo13 hari yang lalu

    Ruaaarrrrr....biacaaaa......😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂

  • Yaman Yaman
    Yaman Yaman13 hari yang lalu

    bleeeeneeek nis anis...

  • Abdul Qodir
    Abdul Qodir13 hari yang lalu

    Mntap pak anis

  • hendra revan gunawan
    hendra revan gunawan13 hari yang lalu

    Luar biasa bapak ini mantap

Berikutnya