Rizieq Akui Acara Maulid Nabi di Petamburan Langgar Protokol Kesehatan

Habib Rizieq Syihab mengakui adanya kerumunan dan pelanggaran protokol kesehatan dalam acara Maulid Nabi Muhammad SAW di Petamburan, Jakarta Pusat, beberapa bulan lalu. Namun Rizieq menyebut panitia acara tidak punya niat sengaja melanggar protokol kesehatan.
20.detik.com/detikflash/20210503-210503111/rizieq-akui-acara-maulid-nabi-di-petamburan-langgar-protokol-kesehatan
#detiflash #maulidnabi #habibrizieq #protokolkesehatan
Ayo tonton dan share detik ini juga!

click our website :
- detikcom: www.detik.com
- 20detik: 20.detik.com

Follow official account detikcom di:

- Twitter: detikcom
- Instagram detikcom: detikcom
- Instagram 20detik: 20detik
- Facebook detikcom: detikcom
- Facebook 20detik: 20detik

Komentar

  • Suharno Emailku
    Suharno Emailku11 hari yang lalu

    😆😆😆😆

  • yugo101 ss
    yugo101 ss12 hari yang lalu

    coba dibagi ke Q&A ...pertanyaan tentang ajaran kitab islam ?kalo bener baik mungkin mau percaya islam bukan beli kucing dalam karung?sebaiknya di jelaskan secara akal sehat dan ilmiah bukankah begitu? apakah benar turun dari Allah langsung? apakah alquarn 100% tidak ada kesalahan ?katanya kok ada salah-salahnya gramatical error? apakah kitab islam diciptakan saat saat perang atau mendekati perang? apakah Allah menista quran dengan membuat perbandingan 1:1 cowok dan cewek di dunia ini? Secara umum, perbandingan angka laki-laki dengan perempuan di dunia hampir mendekati rasio 1:1, yakni 1,09:1 atau 109 laki-laki per 100 perempuan. sumber wikipedia.bagaimana Allah membuat kesetaraan tapi surga mohammad 1:72? 72 bidadri dan perawan apakah ini benar untuk iming2 sex agar niat berperang?katanya tulisannya cantik jelita putih bersih hingga terlihat sampai tulang maksudnya muluss kayaknya,dikawinkan dengan 72bidadari ini maksudnya kemana dan untuk apa para bidadari sebanyak itu? kalo cewek dapatnya apa di surga?kalo cowok dikawinkan 72 bidadari cewek masakan dapat 72 bidadara?trus cowok kerjaan apa disurga dengan 72 bidadari? Abu Bkr menceritakan bahwa rasul (PBUH) melakukan persetubuhan dg Mariyah(budak Hafsa) dirumah Hafsa ,apakah ini benar? Sebagian besar hadis (termasuk sahih Bukhari dan sahih Muslim) menyatakan bahwa upacara perkawinan tersebut terjadi ketika Aisyah berusia 6...apakah benar dan dilainnya mengatakan muhammad berusia 50tahunan saat itu menikahi anak kecil? muhamad melakukan ini karena cinta atau nafsu? kenapa kebanyakan pakai bahasa arab doanya di masjid2 apakah hafalan atau pengertiannya yang penting di islam? ada penelitian di eropa bahwa agama islam berbahaya, banyak bom bunuh diri di china sebelumnya, karena itu dicuci otak di xinjiang apakah benar sebegitu bahayanya ajarannya?kenapa kitab dari Allah bisa digunakan dasar oleh teroris? apakah mungkin Allah tidak tahu akan terjadi seperti itu? apa gak takutnya muhammad ngaku-ngaku dari Allah?tujuannya apa muhammad kalo mengiming2 agar jihad?apakah dia mendapat keuntungan?keuntungan apa?apakah benar muhammad adalah jendral perang? ngomong banyak baik trus diamini kemudian disusupi doktrin mau mengorbankan semuanya untuk komandannya atau katanya untuk allah dengan berbagai hadiah yang semu apakah mungkin sejenis ini? siapa yang diuntungkan pada waktu itu dengan jihad?apakah ada konspirasi?atau taktik perang dengan ideology? kita lihat jaman sekarang aja penipu banyak bukankah begitu?apalagi jaman dahulu tanpa pembuktian tanpa video tanpa rekaman apakah bisa dikategorikan kebenaran mutlak? berjihadlah (melawan) orang-orang kafir dan orang-orang munafik itu, dan bersikap keraslah terhadap mereka. Tempat mereka ialah jahannam. Dan itu adalah tempat kembali yang seburuk-buruknya. ini salah satu yang sering digunakan teroris?apakah quran menulis peringatan "hanya berlaku saat perang"?atau hanya pengajaran modern untuk deradikalisasi quran? Sejarah Nabi Muhammad 'lebih didominasi peperangan ketimbang toleransi" bbc news apakah ajaran islam kurang sesuai untuk anak dibawah umur?karena banyak ajaran permusuhannya di kitab apakah benar?From the time of the Muhammad, the final prophet of Islam, many Muslim states and empires have been involved in warfare. apakah benar penyebaran islam katanya 1/3nya dari perang?islamisasi contoh ketika ditaklukan, islamisasi iran dan mesir dll wikipedia juga katanya banyak hak khusus bagi yang beragama islam yang tidak beragama islam dipersulit atau dikenakan pajak tinggi apakah boleh dan benar itu diagama? banyak peperangan sejak jaman muhamad berdasar wikipedia apakah benar?kenapa katanya ada bunuh2 an antara mantu dan sahabat mohammad sepeninggal nya jadi suni dan syiah?apakah Allah tidak memberitahu mohammad? tapi berat banget ya padahal menurut infonya ali ,ustman, dan umar adalah orang terdekat dan diajari langsung oleh nabi muhamad..kenapa bisa sampai dibunuh semua, apakah saling bunuh antar pengikut dan menyebabkan perang saudara?apakah anda yakin tidak ada kesalahan pada ajaran dan teladan nabi mohamad? apakah pernah terdengar di indonesia ada cerita separah ini? TEMPO Interaktif, Jakarta - Malaysia dan Arab Saudi menjadi dua negara yang menyumbang kasus kekerasan terbanyak terhadap tenaga kerja Indonesia (TKI). juga kenapa katanya kekerasan tki lebih banyak terjadi di negara-negara muslim daripada di hongkong taiwan singapore? apakah agak ribet ya quran?ada tafsir ada terjemahan ,tafsie bisa beda-beda tergantung yang menafsirkan apakah begitu?yang menafsirkan harus ulama..ulamapun beberapa banyak yang salah tafsir bukan kah begitu?Allah apakah tidak tau ini akan menjadi buku sehingga artinya katanya bisa tafsirnya jadi ambigu? apakah ini yang menyebabkan quran banyak dipakai oleh teroris yang mengaku islam?atau memang itu hanya alasan untuk membenarkan quran atau bagai mana? tolong pencerahannya makasih

  • Bernadus Marcia
    Bernadus Marcia12 hari yang lalu

    Aku cuma ingin komen kucingnya ikut patroli untuk mengamankan jangan sampai cakar cakaran

  • Ivanzy JoevancHy
    Ivanzy JoevancHy12 hari yang lalu

    penjarakan Sihab tu.

  • Merangkai Berita
    Merangkai Berita12 hari yang lalu

    prokes ini doang yang paling rame... luar biasa komentnya...

  • Nu rohman
    Nu rohman12 hari yang lalu

    Penjara seumur hidup awas kabur lagi.

  • Antichrist Superstars
    Antichrist Superstars12 hari yang lalu

    Udah tunggu apa lagiiiiii, buruan kurung sebelum kabur lagi

  • fikri kibo
    fikri kibo12 hari yang lalu

    Langsung bui ja

  • Andrie Fatkhur R
    Andrie Fatkhur R12 hari yang lalu

    Nenek. Chanifah Masalah kerumunan sudah diakui langsung masalah Firza kalau sudah masalah menghina bapak Presiden Jokowi 👍👍👍👍👍 jangan keluarkan dari penjara Hukum seumur hidup .

  • Faiz Hibatullah

    Faiz Hibatullah

    12 hari yang lalu

    Woy Buzzer gak guna. Dibayar berapa Lo buat bully habib Rizieq

  • Tempur official channel
    Tempur official channel12 hari yang lalu

    Terus apa lagi detik com

  • Tempur official channel
    Tempur official channel12 hari yang lalu

    Mengaku i dan dah membayar denda.... selesaikan

Berikutnya