Tangis Ketua Panitia Maulid Nabi Saat Bersaksi Habib Rizieq

Ketua Panitia Maulid Nabi Muhammad SAW, Haris Ubaidillah menangis saat menjadi saksi untuk terdakwa Habib Rizieq Syihab dalam sidang perkara kasus kerumunan Petamburan. Haris menangis saat meminta maaf ke Habib Rizieq sebelum menjelaskan acara pernikahan putri Rizieq yang rencananya digelar secara terbatas.
20.detik.com/detikflash/20210503-210503066/tangis-ketua-panitia-maulid-nabi-saat-bersaksi-habib-rizieq
#detikflash #habibrizieq
Ayo tonton dan share detik ini juga!

click our website :
- detikcom: www.detik.com
- 20detik: 20.detik.com

Follow official account detikcom di:

- Twitter: detikcom
- Instagram detikcom: detikcom
- Instagram 20detik: 20detik
- Facebook detikcom: detikcom
- Facebook 20detik: 20detik

Komentar

  • Tetti Wibowo
    Tetti Wibowo4 hari yang lalu

    FPI, PA 212 & 212 mart. Investasi BODONG!!!

  • ugie angello
    ugie angello10 hari yang lalu

    HRS orang nomer 1 di indonesia beliau orang hebat dan benar

  • Mandiri Man
    Mandiri Man11 hari yang lalu

    Habib Muhammad Rizieq shihab luar biasa jenius bahkan pengacara TOP Indonesia aja kalah seperti Hotman paris yusril ihza mahendra oce kaligis

  • latte hachigin
    latte hachigin12 hari yang lalu

    Memperingati hari Maulid,isi ceramahny MENGHASUT KEBENCIAN, MEMFITNAH,DAN MENGHINA PRESIDENT...,SEMUA PEJABAT NEGARA DIHINA,DIZOLOMI, teriak takbir ,asma.Allah dinodai.deng mulut kotor

  • POL gun

    POL gun

    11 hari yang lalu

    Bct gk jelas

  • Buk Wardah
    Buk Wardah12 hari yang lalu

    Allahumma Shalli ala saidina Miuhammad,Ya Allah

  • aldo keihendara
    aldo keihendara12 hari yang lalu

    Pengakuan setingan.

  • aldo keihendara
    aldo keihendara12 hari yang lalu

    Air mata buaya,alah kebanyak derama,akal akalan di buat seolah Rizieq tak bersalah๐Ÿ˜€๐Ÿ˜‚

  • aldo keihendara

    aldo keihendara

    11 hari yang lalu

    @Mengech ah kau nih fitnah,kebiasaan selalu mendahului tuhan,,tuduhan ada salah saya bukan buzzer,dapet bisikan gaib y kamu๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‚

  • Mengech

    Mengech

    11 hari yang lalu

    Buzzer nih yhe

  • ASTY BANJARNEGARA
    ASTY BANJARNEGARA12 hari yang lalu

    *rizieq gelar habib tp engak mencerminkan sungai seorang habib,rizieq sdh pantas di hukum seumur hidup,kami ENGAK butuh sosok habib seperti rizieq*

  • POL gun

    POL gun

    11 hari yang lalu

    Karena non muslim

  • ema azahra
    ema azahra12 hari yang lalu

    istigfar lah, kan kalo bersukur sekarang terkena kasus,,๐Ÿค—๐Ÿค— mulai pada bingung juga ya bagaimana lepas dari fasal hukum, dulu kan uh sangat sangat gimana gitu waktu di acara,, ada doa sumpah serapah pengancaman, ciye ciye ko sekarang melempem ya,, kaya singa kehilangan taring.

  • Juli Taba
    Juli Taba13 hari yang lalu

    Ajaran apa ini, kenapa manusia diidolakan,, kan kita tidak boleh musyrik kenapa Rizieq di tuhan tuhan kan,, bingung saya dan belum tentu dia itu turunan siapa,, kalaupun dia turunan nabi atau tidak,, pakai akal sehat,, bagian daripada mananya yang bisa jadi panutan,, #ngomong kasar #teriak teriak ngga bawa adem #merasa bener terus,, #emosi 24jam dll,, mari kita berdoa agar mereka mereka dibukakan hatinya untuk melihat yang benar dan baik,,, KARENA MEREKA ITU KORBAN,

  • POL gun

    POL gun

    11 hari yang lalu

    Siapa yang menuhankan ,ngomong jgn dilebih lebihkan

  • Muammar Channel
    Muammar Channel13 hari yang lalu

    Istighfar ! Maulid atau peringatan hari lahir adalah bid'ah. Nabi dan para sahabat saja tidak perna merayakan maulid.

  • Sky Blue
    Sky Blue13 hari yang lalu

    Air mata kadal.... Kadrun nie yeee...

  • Hamzah Heru
    Hamzah Heru13 hari yang lalu

    maulid nabi itu seharusnya di isi dengan kisah tauladan nabi muhammad dgn bahasa yg damai.. bukan di isi dengan bahasa caci maki dan ngebahas LONTE...ngaco itu dan keluar dari konteks maulid nabi..waras lah dlm berpikir..

  • Duta Koto
    Duta Koto13 hari yang lalu

    Air mata buaya ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„

  • ronie onie
    ronie onie13 hari yang lalu

    air mata bayawak ahh....๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Dragon Altar

    Dragon Altar

    12 hari yang lalu

    Jeh si anying๐Ÿคฃ

  • BUTY BUTY

    BUTY BUTY

    13 hari yang lalu

    izin ketawa ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • momy Q
    momy Q13 hari yang lalu

    Saksi dan terdakwa lupa ya Ada kata2 besok ada pernikahan dan maulid nabi semua nya harus hadir siap g ???? Siaaaaaaaaap Siaaaap g ???????? Siaaaaaaaaap Siaaaaaaap g ?????? Siaaaaaaaaap Coba Vidio di putar ulang tuh !!!

  • Kaka al ghifari
    Kaka al ghifari13 hari yang lalu

    Kalo mau adil harusnya hrs bebas lah.

  • Novita CU3'X

    Novita CU3'X

    13 hari yang lalu

    @Kaka al ghifari tu rijik udah ngaku kalau dia bersalah...apa harus dibebaskan๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚...ntar minta maaf pakai materai

  • BUTY BUTY

    BUTY BUTY

    13 hari yang lalu

    ,๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ jd pengen ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎdenger nya jg c cabul bebas ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ

  • Kaka al ghifari

    Kaka al ghifari

    13 hari yang lalu

    @Adi Wijaya siap bang suhu . . Dilihat dari kacamata awam saja udah pada tau

  • Adi Wijaya

    Adi Wijaya

    13 hari yang lalu

    Jgn bicara keadilan kalo gk faham

  • Bolo Lawa5
    Bolo Lawa513 hari yang lalu

    Copot hanya dongeng

  • Desy Vianita
    Desy Vianita13 hari yang lalu

    Ini habib rijek alias rusak karna apa mencemari maulit nabi muhamad karna apa karna digelarnya maulid nabi muhamat tapi isi dalam khotbahnya gak sesuai .itu yg namanya memperingati kan sesuatu hal yg sakral dan suci tapi disitu khotbahnya isinya mendoakan orang cepat mati,ditinggal kawin,dan lonte melonte teriak bervkali kali seorang habib lagi yg ngucapin .

  • Polak's Jilatangk's
    Polak's Jilatangk's13 hari yang lalu

    Media sampa

  • Maria Yuma
    Maria Yuma13 hari yang lalu

    Pembohong ini saksi nya rizieq,, !! Pemimpin aja tukang bohong dan ngacengan apa lg anak buah nya

  • Los Curios
    Los Curios13 hari yang lalu

    Maulid nabi kok penuh dengan cacian dan makian? Ajaran Rasul itu yg mencaci memaki?

  • Ida Nurhidayah
    Ida Nurhidayah13 hari yang lalu

    Siapa yang datang ke pernikahan youtuber...

  • G. Fajar Hartono
    G. Fajar Hartono13 hari yang lalu

    RS + MBoy = Preman sesungguhnya!

  • G. Fajar Hartono

    G. Fajar Hartono

    13 hari yang lalu

    @Joel Matip Arab perusak bangsa

  • Joel Matip

    Joel Matip

    13 hari yang lalu

    Cebong + Deny siregar + Abu janda = Dajjal sesungguhnya

  • Asdir Affandi
    Asdir Affandi13 hari yang lalu

    Cuma manusia yg bisa mengerti,dan cuma ummat nabi MUHAMMAD yg dapat memahami

  • POL gun

    POL gun

    11 hari yang lalu

    @KasaKusuK Chanel ketat tapi kena covid aowkwokw

  • POL gun

    POL gun

    11 hari yang lalu

    @Agus Aja iya njir baru tahu gw setelah liat perkataan lu

  • Agus Aja

    Agus Aja

    11 hari yang lalu

    @KasaKusuK Chanel tpi kena covid slah satu mmpelainya

  • KasaKusuK Chanel

    KasaKusuK Chanel

    13 hari yang lalu

    PERNIKAHAN IDtitleR PROKESNYA TERKETAT..DONG...KLAS ELIT.. jngan samakan...jauh bagai langit dan bumi.

  • Dindin Saprudin
    Dindin Saprudin13 hari yang lalu

    Jokowi tahun lalu mengatakan virus setan cina corona penularannya dan kematiannya lebih rendah dari sars Menterinya juga mengatakan virus setan cina corona tidak akan bisa bertahan lama di suhu Negeri ini.. Dan benar jokowi santai santai aja datangi hajatan nikahan dan jokowi tidak di tangkap sudah beberapa kali membuat kerumunan

  • arief pramono
    arief pramono13 hari yang lalu

    Pada keblinger,hatinya sdh pd trtutup akan kebenaran siapa Rizieq sbnarnya yg suka hina caci maki sumpat org na'udzubillah mindzalik.. Bersholawat bersama utk Rasulullah Muhammad SAW dmasjid/mushola dgn khusuk tu akn lebih mulia.

  • POL gun

    POL gun

    11 hari yang lalu

    Tabayyun

  • Hendri Mahbudi
    Hendri Mahbudi13 hari yang lalu

    Mangakanya jadi habib tu mulut+perbuatan dijagaa,,, akhlaknya diperbaiki lagi,,, apa rizik ni nggak malu apa kan dia ni yg mencanangkan revolusi akhlak, sedangkan ahlaknya dia saja kayak setan

  • Hendri Mahbudi

    Hendri Mahbudi

    12 hari yang lalu

    @kinoy 1468 maaf sebelumnya,,, saya sebagai manusia biasa yg tanpa gelar ataupun publik figur saya merasa bahwasanya ahlak saya masih kurang.... Kenapa ya anda tanya gitu? Apakah penting tanya begitu ke rakyat biasa?

  • kinoy 1468

    kinoy 1468

    12 hari yang lalu

    apa ahlak mu sudah benar ?

  • Isam Ngaji Yuk yuk
    Isam Ngaji Yuk yuk13 hari yang lalu

    Komentar kok saling benci...yg sidang ya sidang, salah benar kita tau apa, sudah bagian dari perjalanan hidup seseorang...manusia tau apa, yg benar belum tentu benar yg salah belum tentu salah...apapun yg terjadi semua ini cobaan setiap manusia...doakan yg terbaik walaupun benci..maafkan jika kau dicaci maki...berita begini disikapi dengan memaafkan dan mendoakan..eh malah nambah dosa, politik ga pengaruh di akhirat, begitu juga hartamu...semakin kaya semakin besar cobaan..jangan lupakan sedekahmu..yg penting ibadah dan akhlak mu ke sesama..itu sudah bagian dari dakwah. Caci maki kebencian kalo di baca orang2, bisa jadi dosa jariyah...hanya mengingatkan..kalo sok suci tidak...saya pun pasti di hisab nantinya.

  • Isam Ngaji Yuk yuk

    Isam Ngaji Yuk yuk

    11 hari yang lalu

    @aldo keihendara ga apa2 goblok... Alhamdulillah kalo Anda pintar...semoga bermanfaat

  • aldo keihendara

    aldo keihendara

    12 hari yang lalu

    Cieeeee paijo goblok nih,baru tau medsos ya ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜…

  • indria herman
    indria herman13 hari yang lalu

    semakin kesini semakin plin plan ....bolak balik bolak balik.... terbatas tapi ngundang secara luas.... dilaksanakan protokol tapi sebelumnya bilang tidak tahu klo harus prokes ketat......

  • May handry Pratama
    May handry Pratama13 hari yang lalu

    ciyeeeeee wkwkwwkwkwkwk :v

  • Guard Z
    Guard Z13 hari yang lalu

    huam...ada yg menyusul sprti sekjem munarboy gak yah... mata melotot liat burung dilangit :D

  • Hendri S

    Hendri S

    11 hari yang lalu

    Sahur2 jgn ghibah mulu . Atau ngomongin orang mulu. Dibaaa enjoy aja jgn berlebihan. Nanti jatuh sakit

  • Rizal Vai
    Rizal Vai13 hari yang lalu

    komentarnya pedes2 ya......

  • Arya Wijaya
    Arya Wijaya13 hari yang lalu

    jaman pak Harto udah dooor

  • Rahardjo Syawal
    Rahardjo Syawal13 hari yang lalu

    Mungkin dia menangis krn ingat wkt acr itu ada ulama yg berdoa umur pendek buat presiden&bu mega...

  • nn name
    nn name13 hari yang lalu

    Sak karepmu Gak urus jg

  • Bang Juntak
    Bang Juntak13 hari yang lalu

    Selamat datang di negeri +62

  • Adi Wijaya

    Adi Wijaya

    13 hari yang lalu

    @Wiwin Herlina keadilan yg bagaimana lagi. Jika semua sudah ditegakkan oleh aparat...ya itulah keadilan

  • Wiwin Herlina

    Wiwin Herlina

    13 hari yang lalu

    @Adi Wijaya Bangga sih bangga tapi tetap ke Adilan harus di tegakan biar masyarakat merasa nyaman jangan tumpul ke atas tajam ke bawah paham

  • Adi Wijaya

    Adi Wijaya

    13 hari yang lalu

    Keluar aja. Kalo gk bisa bangga dgn negeri sendiri

  • Ariana Dinda
    Ariana Dinda13 hari yang lalu

    Kadrun ya tetap kadrun.

  • Feronika Fitri Nazom

    Feronika Fitri Nazom

    13 hari yang lalu

    Kalo yg masih muda silahkan pelajari sejarah Kadrun , mulai dari penyebutan dan peruntukan kata2 itu . . . Karna hgn sampai kita cuma ikut2an nyebut. . .

  • Trimo Wasono

    Trimo Wasono

    13 hari yang lalu

    @Syifa Salsabila ehmm ada yg kepanasan nih...bulan puasa ko masih ada ya yg hatinya dengki.

  • Aldi Hdyt

    Aldi Hdyt

    13 hari yang lalu

    @Syifa Salsabila ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Syifa Salsabila

    Syifa Salsabila

    13 hari yang lalu

    Dazal cebong k pnasan munafikun komunis pki

  • Soenarto Raden
    Soenarto Raden13 hari yang lalu

    Rijik + Munarman di sidangkan ya percuma . Dlm sidang juga teriak2 terus.

  • aldo keihendara

    aldo keihendara

    11 hari yang lalu

    Munarman orang stres,suka teriak2 ๐Ÿ˜‚

  • Bunga tiara Indah

    Bunga tiara Indah

    13 hari yang lalu

    Sp bising ..pekak ditelinga..takber takber cie cie ...cie

  • JAENUDIN 212
    JAENUDIN 21213 hari yang lalu

    Pengadilan dagelan.. Semoga IB HRS selalu Ada dalam lindungan Alloh SWT..

  • aldo keihendara

    aldo keihendara

    11 hari yang lalu

    @JAENUDIN 212menurut kamu wajah kamu ganteng,menurut saya kamu hanya keturunan keluarga yang tidak berpendidikan.

  • aldo keihendara

    aldo keihendara

    11 hari yang lalu

    @JAENUDIN 212 pola pikir dan maindsed kamu rusak,nggak ada guna untuk debat argumen sama kamu sampah,saya kira kamu pintar ternyata bodoh.komentar hanya menuduh sana situ nggak ada bukti fakta yang kuat,buang2 waktu..

  • JAENUDIN 212

    JAENUDIN 212

    11 hari yang lalu

    @aldo keihendara marah yah..kalau mau tahu Pengikut HRS itu banyak mas dari lapisan bawah... Kalau mas sendiri Pengikut USt. Abu Janda yah ๐Ÿ˜‚

  • aldo keihendara

    aldo keihendara

    11 hari yang lalu

    @JAENUDIN 212 Gila pantas..hati2 warga net banyak pengikut Rizieq gila.

  • JAENUDIN 212

    JAENUDIN 212

    11 hari yang lalu

    @aldo keihendara masa sih wajah ganteng begini,Di bilang wajah kriminal.. Obat nya habis ya mas....

  • SIDIK OFFICIAL
    SIDIK OFFICIAL13 hari yang lalu

    bagi kalian yang membenci ulama, hati2 bencana menantimu kisana.

  • Dindin Saprudin

    Dindin Saprudin

    11 hari yang lalu

    @aldo keihendara Tanya saja sang pemimpin BANCI ๐Ÿ–๐Ÿ–๐Ÿ–๐Ÿ•๐Ÿ•๐Ÿ• Cina atau sang raja hoak ahok kalau emang ingin di benarkan pertanyaan lho. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • aldo keihendara

    aldo keihendara

    11 hari yang lalu

    @POL gun cieeee asik nih Habibi Rizieq positif di penjara loh,kuapok,kawus

  • POL gun

    POL gun

    11 hari yang lalu

    @aldo keihendara gk jelas ,gw gk nyembah tau nyembah gk sih?bocil?

  • aldo keihendara

    aldo keihendara

    11 hari yang lalu

    @POL gun apa sih yang kamu sembah Rizieq ya,pantas..bencana karena Rizieq,dya tuhan.. musyrik kamu..

  • POL gun

    POL gun

    11 hari yang lalu

    @aldo keihendara lah 700+ bencana di Indonesia gk sampe seperempat tahun tuh , innalilahi wa innailaihi rojiun

  • Khoir M
    Khoir M13 hari yang lalu

    Takbir allahuakbar jgn hanya di like sahabat komen aja gak usah takut. Kata rasul sampaikan lah meskipun itu pahit.

  • sujianto sujianto
    sujianto sujianto13 hari yang lalu

    Beri keadilan sebenar benarnya,semua ada aturannya

  • Agus R
    Agus R13 hari yang lalu

    udh jgn sidng2 bwa ke laut

  • sujianto sujianto
    sujianto sujianto13 hari yang lalu

    Orang yg salah masih di bela trus,,,dia org bukan pemersatu bangsa melainkan mau memecah belah bangsa

  • Yehezkiel 4:15

    Yehezkiel 4:15

    12 hari yang lalu

    @A Rachman lah ini yg sy cari

  • A Rachman

    A Rachman

    12 hari yang lalu

    Gini nih orang ngaku Islam tapi benci keturunan Habib berharaf masuk surga...dasar kaum munafik

  • Om Ndut

    Om Ndut

    13 hari yang lalu

    @Yehezkiel 4:15 ??????

  • Dindin Saprudin

    Dindin Saprudin

    13 hari yang lalu

    @Syifa Salsabila Bukan buzer mba tapi gerombolan BANCI Babi Anjing Cina๐Ÿ–๐Ÿ–๐Ÿ–๐Ÿ•๐Ÿ•๐Ÿ• pengikut sang raja hoak ahok

  • Yehezkiel 4:15

    Yehezkiel 4:15

    13 hari yang lalu

    Krn mereka keturunan langsung Baginda Rasulullah, benar salah keputusan mereka mutlak selalu benar

  • Nengah98 N
    Nengah98 N13 hari yang lalu

    Gerombolan tawon teroris

  • POL gun

    POL gun

    11 hari yang lalu

    @Nengah98 N fitnah keji

  • POL gun

    POL gun

    11 hari yang lalu

    @Nengah98 N fitnah

  • Nengah98 N

    Nengah98 N

    11 hari yang lalu

    @POL gun kenyataan

  • POL gun

    POL gun

    11 hari yang lalu

    Fitnah

  • bobo bobo
    bobo bobo13 hari yang lalu

    I love you bib

  • BUTY BUTY

    BUTY BUTY

    13 hari yang lalu

    @Google Crome ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Wiwin Herlina

    Wiwin Herlina

    13 hari yang lalu

    @Google Crome walah cebong ganda

  • Google Crome

    Google Crome

    13 hari yang lalu

    mulus juga muka kadrun ini

  • Sup rapto
    Sup rapto13 hari yang lalu

    Terbongkar satu - persatu.

  • BUTY BUTY

    BUTY BUTY

    13 hari yang lalu

    @Bunga tiara Indah ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Bunga tiara Indah

    Bunga tiara Indah

    13 hari yang lalu

    @Hasan Alamsyah apemnya

  • Bunga tiara Indah

    Bunga tiara Indah

    13 hari yang lalu

    Dor aja..beres

  • Hasan Alamsyah

    Hasan Alamsyah

    13 hari yang lalu

    Apanya

  • Yohane Juantama
    Yohane Juantama13 hari yang lalu

    Masih aja ada yg bela๐Ÿ™

  • BUTY BUTY

    BUTY BUTY

    13 hari yang lalu

    @Yehezkiel 4:15 habib yg mna duluuu druuuun ....ini mah habib nya suka selangkangan ...gitu ka emaaa....๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • BUTY BUTY

    BUTY BUTY

    13 hari yang lalu

    @Yehezkiel 4:15 ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ

  • Yehezkiel 4:15

    Yehezkiel 4:15

    13 hari yang lalu

    Bener nggk?

  • Yehezkiel 4:15

    Yehezkiel 4:15

    13 hari yang lalu

    Tpi katanya klo kita membenci habib neraka jaminannya? Sampai2 ada kaum pecinta habib

  • Om Ndut

    Om Ndut

    13 hari yang lalu

    @Yehezkiel 4:15habib itu bukan Tuhan nak!! Sama seperti kita manusia

  • Rio Wibowo
    Rio Wibowo13 hari yang lalu

    Orang stress i rijiek ahahah ๐Ÿ˜‚

  • Eka putrabetawi

    Eka putrabetawi

    9 hari yang lalu

    @Hendri Mahbudi klo blm punya ilmu agama g usah komentar bos,bikin malu kaum lu aje...

  • Dindin Saprudin

    Dindin Saprudin

    13 hari yang lalu

    @Hendri Mahbudi Punya Bukti pengikut si ahok sejak pilgub jakarta menyebut pengikut ANIES yang di dukung hampir 100% Umat Islam dengan menyebut KADRUN Kadal Unta Gurun hingga sekarang.. Bukti lagi pengikut si ahok menuduh IB HRS asusila tapi kenyataannya istri si ahok yang cabul tukang selingkuh.. Jangan sebut saya radikul jika saya menyebut pengikut si ahok gerombolan BANCI.. KADRUN Kadal Unta Gurun juga ada apa hubungan nya dengan Umat Islam pengikut ANIES yang mayoritas pribumi.

  • Eko Samiaji

    Eko Samiaji

    13 hari yang lalu

    Cocok

  • BUTY BUTY

    BUTY BUTY

    13 hari yang lalu

    @Syifa Salsabila elooooh teroriiis ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ

  • BUTY BUTY

    BUTY BUTY

    13 hari yang lalu

    @cik gung 23 ini mah habiiib kawe...๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Reog Ponorogo
    Reog Ponorogo13 hari yang lalu

    smoga sukses

Berikutnya